Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Wisuda Al-Furqon Palembang

Herman Deru
Herman Deru Hadiri Wisuda Al-Furqon Palembang, Kamis 18 Mei 2023.

PALEMBANG, SRIWIJAYAPLUS.COM – Saat menghadiri Wisuda Kelas 12 dan Wisuda Tahfidz Siswa SMAIT Al-Furqon Palembang Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menyampaikan apresiasinya kepada para siswa/i yang diwisuda ternyata bukan hanya dari kota Palembang saja tetapi juga dari berbagai daerah, bahkan ada dari kampung halamannya, Belitang OKUT.

“Kita dapat menghadiri acara yang begitu hebat, di mata saya dipandangan saya , Al-Furqon adalah sebuah lembaga pendidikan yang sangat dipercaya dimana didalam setiap tingkatan banyak sekali orang tua yang menitipkan putra/putri untuk di didik di sini” ujar HD di Hotel Santika Bandara Premiere, Kamis 18 Mei 2023.

Dilanjutkannya, Dinamika dunia pendidikan ini sangat cepat, bahkan sekarang ada sebutan merdeka dibelakangnya artinya ada kebebasan siswa siswi menempuh pendidikan yang tentu juga cara yang harus diikuti para gurunya .

“Kita tahu di 2045 kita akan menerima bonus demografi . generasi milenial ini akan memimpin negara2 kita tentu akan bersaing sangat ketat . Saat ini adalah bagaimana siswa harus terasuh dengan ilmu2 yg nantinya tetap update pada 2045 keatas nanti. Bagi siswa ini harus tertanam , tidak boleh meninggalkan ajaran Agama juga tentunya pada Agama yang dianut” pesan HD.

Diakhir sambutan , HD ucapkan selamat kepada semua orang tus bahwa hari ini adalah satu fase kebahagiaan orang tua , dan dirinya berpesan dan mengingatkan jangan memaksakan jurusan anak untuk melanjutkan kuliah nanti biarkan mereka memilih jalan nya sendiri .

Baca Juga :  Masih Menggunakan Seragam PNS, Ratu Dewa Meluncur ke TKP, Masalahpun Tuntas