Gubernur Sumsel Minta Istri PNS Hidup Sewajarnya

herman_deru
Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri acara Halal Bi Halal bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP. PKK di Griya Agung, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 27 April 2023 pagi.

PALEMBANG, SRIWIJAYAPLUS.COM – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri acara Halal Bi Halal bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP. PKK di Griya Agung, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 27 April 2023 pagi.

Gubernur Herman Deru selain mengimbau para anggota DWP dan TP PKK untuk hidup normal dan tidak fleksibel, juga mengapresiasi DWP dan TP PKK yang mendukung banyak fungsi pemerintahan.

Terutama meningkatkan IPM dan secara signifikan mengurangi laju perlambatan. Menurut Gubernur Herman Deru, aksi ini sangat bagus karena belum tentu para anggota ini bisa berkumpul secara fisik dalam kehidupan sehari-hari. Pada titik ini, mereka dapat tetap berhubungan dan saling memaafkan.

Pada titik ini, jelas bahwa Herman Deru bisa menjadi basis nol yang baik dan cadangan akan membenahi apa yang perlu diperbaiki ke depan.

“Saya mengapresiasi partisipasi DWP dan TP PKK yang telah membantu pekerjaan pemerintah. Baru sekarang dalam sejarahnya Sumsel memiliki IPM lebih dari 7. Selain IPM, pengurangan pengereman kami juga yang terbaik secara nasional. Pemerintah tidak bisa menuntutnya sendiri, karena ibu juga punya peran. Karena seperti kata pepatah, seorang ibu adalah madrasah pertama bagi anaknya. Mereka yang belajar di luar sekolah,” katanya.

Selain mengapresiasi kontribusi anggota DWP dan PKK, ia mengimbau mereka untuk menjalani kehidupan normal dan tidak luwes.

“Hidup biasa saja biar tidak jadi masalah. Buat saja pagar yang tajam untuk menampung,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1
Hijriah kepada pengurus, anggota DWP, TP PKK dan organisasi wanita lainnya yang berkesempatan untuk berpartisipasi. Ia mengimbau semua pihak menjadikan momen ini sebagai momentum yang baik untuk mempererat persatuan di Sumsel.

Baca Juga :  Tak Puas Hancurkan Puluhan Nisan, Komplek Pemakaman Pangeran Kramajaya dan keluarga Kini Ditutupi Seng