Ratu Dewa MSi Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan langsung dari Rektor IPDN

Ratu Dewa MSi Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan langsung dari Rektor IPDN
Ratu Dewa MSi Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan langsung dari Rektor IPDN.

PALEMBANG, SRIWIJAYAPLUS.COM – Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara. Pj Wali Kota Palembang juga merupakan alumni IPDN angkatan 1994.

Dalam sambutannya, Ratu Dewa menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi baginya untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palembang.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palembang,” ujar Ratu Dewa.

Rektor IPDN Prof. Dr. H. Hadi Prabowo, M.M., dalam sambutannya mengatakan bahwa Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa merupakan sosok yang berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi. Ia berharap agar Pj Wali Kota Palembang dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

Baca Juga :  Regsosek 2022, Ratu Dewa Ajak Warga Palembang Beri Data Jujur