Ziarah ke Makam Ayah, Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek

Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek.
Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek.

SRIWIJAYAPLUS.COM – Dari 12 korban kecelakaan tragis di KM 58 Tol Cikampek atau Jakarta-Cikampek atau Japek, pada Senin 8 April 2024, salah satunya adalah seorang warga yang tinggal di Perumahan Rumah Sakit PMI Blok C1/15 RT 003 RW 11, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kecelakaan ini benar-benar mengguncang hati kita semua.

Mereka ini adalah kakak beradik, Aisyah Hasna Humairah, Nazwa Ghefira, dan juga ada bibinya Eva Daniawati. Mereka bertiga selalu kompak dan sering menghabiskan waktu bersama.

Meskipun berbeda usia, mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain.

Dari informasi yang beredar di media sosial, terdapat dua foto korban yang diketahui merupakan siswa dari sekolah SMA dan SMP IT Insantama.

Baca Juga :  Ditjen Bina Keuda Kemendagri Gelar Webinar Series ke-32, Tingkatkan Kinerja dan Sinergitas BUMD

Keluarga besar SIT Insantama Bogor turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Aisya Hasna Humaira, siswi kelas 12-4 SMAIT Insantama Bogor, dan Najwa Ghefira, alumni angkatan 9 SMAIT Insantama Bogor. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya dan menerima amal ibadahnya dengan lapang dada, serta menjadikannya penghuni surga-Nya yang mulia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Aamiin… Semoga keduanya mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Dari informasi yang didapat dari rumah korban, mereka berangkat ke Kuningan untuk melakukan ziarah ke makam ayahnya di kampung nenek.

“Aisyah dan Nazwa berangkat bersama, serta adik kandung mereka yang lain, Ibu Cici (Eva Daniawati, dari informasi identitas di lokasi),” ucap Hilam, tetangga korban.

Ditambahkan Hilman, dari cerita keluarga, mereka berangkat ke makam ayahnya di Kuningan.