4 Film Horor Versi MAXstream Telkomsel, Yuk Tunggu Tahun 2023

Film.horor telkomsel
Film horor telkomsel di tahun 2023.

PALEMBANG, SRIWIJAYAPLUS.COM –  Bestie tunggu tahun 2023 ada 4 film horor dari Telkomsel melalui platform video MAXstream.

MAXstream sebagai ‘home of entertainment’ konsisten menjalin kolaborasi bersama sineas lokal setiap tahunnya untuk merilis berbagai konten orisinal.

Baik dalam bentuk series maupun film dari berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh usia.

MAXstream telah mempersiapkan deretan konten orisinal yang siap rilis di bioskop di sepanjang tahun 2023.

Baca Juga :  3 Zodiak Paling Ogah Mengakui Kesalahan dan Hobi Playing Victim

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream sejak diluncurkan pada tahun 2016 guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, dan untuk mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan. ”

MaXstream telah mempersiapkan setidaknya empat film bergenre horor yang akan menebar ketakutan yang sangat dirindukan bagi para penggemar film horor Indonesia di sepanjang tahun 2023.”

Nirwan lebih lanjut menjelasakan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan kreasi film horor berkualitas yang cukup banyak dan telah diakui oleh dunia sejak lama. Hal tersebut juga didorong penggemar film horor di Indonesia yang semakin tumbuh dan memiliki ekspektasi untuk peningkatan kualitas baik sisi cerita maupun teknis film di setiap tahunnya.

Baca Juga :  Kalender 2023 : Libur Nasional dan Cuti Bersama, Cek Tanggal Merah 2023 Disini

Guna memenuhi kebutuhan ceruk pasar tersebut, MAXstream kini telah mempersiapkan empat film bergenre horor berkualitas yang akan tayang di 2023, antara lain Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan.

Film horor telkomsel 2023

Film Perjanjian Gaib

Perjanjian Ghaib merupakan film yang berkisah mengenai pasangan muda bernama Andry dan Wati yang baru saja menerima pekerjaan untuk merawat seorang nenek yang sebentar lagi berulang tahun. Namun siapa sangka, nenek tersebut justru tiba-tiba saja mati di hari pertama Andry dan Wati merawatnya. Usai kematian itu, rupanya Andry dan Wati harus menghadapi teror nenek yang ternyata memiliki sebuah rahasia terselubung. Dibintangi oleh Ayu Laksmi, Dennis Adhiswara dan Della Erawati, Perjanjian Ghaib akan menjadi film horor pembuka persembahan MAXstream yang berkolaborasi dengan Cakra Film dan Maxima Pictures.

Film Tulah 6/13

Berkolaborasi dengan Her’s Production, film ini bercerita tentang lima remaja yang memutuskan untuk pergi berlibur pada tanggal 13 Juni sebelum semakin disibukkan dengan tugas akhir kuliah. Namun rencana liburan indah mereka berubah mencekam usai mobil yang mereka kendarai terlibat kecelakaan tunggal. Gilang yang tersadar seorang diri di dalam mobil berusaha menemukan keempat temannya yang lain, tapi di saat bersamaan ia pun mendapatkan teror bertubi-tubi yang membuatnya ketakutan. Teror-teror tersebut membuatnya teringat lagi akan trauma masa kecilnya saat merayakan ulang tahunnya yang jatuh di tanggal 13 Juni.

Baca Juga :  Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 350 Ribu, Tak Perlu Pake KTP Dan Undang Teman

Film Jin Qorin

Responses (5)

  1. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *