Azrul Ananda Mundur dari Persebaya

Presiden Persebaya (depan kiri), Azrul Ananda saat memegang trofi juara Liga 2. Foto : Bola.com

SRIWIJAYAPLUS.CO, SURABAYA – Azrul Ananda membuat keputusan mengejutkan terkait tugasnya di Persebaya Surabaya. Dia secara resmi menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Persebaya pada hari ini, Jumat (16/9/2022).

Keputusan tersebut juga merupakan dampak dari protes suporter Bonek setelah Persebaya dipecundangi RANS Nusantara dengan skor 1-2, Kamis (15/9/2022). Bonek sampai turun ke lapangan setelah laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo tersebut.

Keputusan Azrul Ananda disampaikan dalam pertemuan dengan perwakilan suporter yang disiarkan secara langsung pada hari ini.

“Semua yang terjadi di Persebaya adalah tanggung jawab saya. Saya ini kan CEO Persebaya, saya presiden klub. Kalau ada yang bilang love Persebaya hate manajemen, itu saya,” kata Azrul Ananda.

Baca Juga :  Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

“Saya akan mengundurkan diri CEO Persebaya. Semua tanggung jawab, semua beban-beban akan kami selesaikan sebaik mungkin. Kita akan tuntaskan musim ini dengan sebaik mungkin,” imbuhnya.

Keputusan pria berusia 45 tahun itu tentu saja mengejutkan banyak pihak. Sebab, jabatannya sangat penting bagi klub, apalagi di momen masih pertengahan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Azrul Ananda tidak langsung mundur dari Persebaya Surabaya. Dia akan tetap bertanggung jawab atas Tim Bajul Ijo hingga akhir musim 2022/2023. Dia juga akan memastikan terjadi transisi yang bagus kepada pengurus baru Persebaya.

“Senin saya akan lakukan pertemuan, Saya akan ajukan surat pengunduran diri saya sebagai CEO. Kemudian setelah itu konsekuensi legal dan lain-lainnya akan kami tuntaskan,” ujarnya.

Baca Juga :  Singo Edan Ditahan Imbang Maung Bandung 3-3

“Saya tidak akan meninggalkan begitu saja. Saya akan memastikan transisi berjalan bagus. Kita akan pastikan spirit-nya sama. Harus tetap di Surabaya, tidak boleh kemana-mana dan itu harus dikawal. Sebisa mungkin stakeholder-nya harus orang Surabaya,” tuturnya.

Responses (3)

  1. Wow, incredible blog format! How lengthy have you
    ever been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of
    your site is magnificent, let alone the content material!
    You can see similar here e-commerce

  2. My partner and I stumbled over here coming from a different web page and thought I may as well check things out.
    I like what I see so i am just following you. Look forward to finding out
    about your web page for a second time. I saw similar here:
    Sklep internetowy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *