Bayar Pajak tapi Banjir Palembang Setinggi Roda Truck Fuso; Listrik Padam

Palembang Tenggelam

PALEMBANG, SRIWIJAYAPLUS.COM – Volume hujan yang sangat deras dan lama serta angin kencang, menguji berbagai pihak, mulai dari Gubernur Pemerintah Provisi Sumatera Selatan H.Herman Deru, Walikota Palembang H. Harnojoyo, serta pihak yang bertanggungjawab terhadap pembangunan baik jalan, gedung dan saluran air.

Masyarakat kota palembang yang sudah bayar pajak harus terdampak oleh banjir, kemacetan, penutupan jalan dihampir seluruh palembang. Apalagi terjadi pada jam sibuk.

Untuk diketahui, guyuran hujan terjadi dari sore hingga malam hari, diiringi angin dan pemadaman listrik. Menurut Dedi warga yang terdampak banjir di kawasan Sudirman ‘Hujan deres nian, banjir dimano mano, tinggi nian, setinggi roda fuso, jalan banyak ditutup, teros mati lampu pulok, cocok nian. Padahal aku nih temasuk rajin bayar pajak’.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari ini Rabu 5 Oktober 2022

Febi memberikan komentar sebagai warga pengguna jalan di daerah Kol H Burlian ‘Duo jam dipucuk mobil dak begerak keno macet, banjir, kecelakaan, terus jalan besak banyak yang ditutup. Mano nahanke toilet pulok’. Terpantau macet parah hampir diseluruh jalan protokol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *