CATAT! CAMON 20 Series akan Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi Disini

TECNO CAMON 20 Premier 5G

SRIWIJAYAPLUS.COM – Seri terbaru TECNO CAMON 20 Premier 5G menawarkan sejumlah fitur menarik dalam hal fotografi.

Dengan Teknologi Sensor-Shift OIS (Optical Image Stabilization), perangkat ini dapat mengurangi guncangan dan getaran saat pengambilan gambar, sehingga menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam.

Sensor RGBW Pro Ultra Sensitif 50MP memberikan sensitivitas yang tinggi terhadap cahaya, sehingga Anda dapat mengambil foto yang bagus dalam kondisi pencahayaan rendah.

Selain itu, dukungan lensa ultra-wide 108MP memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, sehingga Anda dapat menangkap lebih banyak detail dalam satu bidikan.

Hal ini juga berguna ketika Anda ingin mengambil foto panorama atau gambar dengan latar yang lebar.

Baca Juga :  Cara Kirim Uang dari Pekerja Migran Indonesia Menggunakan DANA

TECNO CAMON 20 Premier 5G juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang mungkin menarik bagi penggemar fotografi, seperti mode malam yang ditingkatkan, pemrosesan AI untuk meningkatkan kualitas gambar, dan berbagai pengaturan manual yang memungkinkan Anda mengontrol eksposur, ISO, dan lainnya.

Selain fitur kamera yang kuat, TECNO CAMON 20 Premier 5G juga akan menampilkan desain dekonstruktivis yang pertama dalam industri smartphone, yaitu CAMON Puzzle.

Desain ini mungkin menawarkan tampilan yang unik dan berbeda dari smartphone pada umumnya.

“TECNO CAMON seri terbaru benar-benar dilengkapi dengan kamera Ultra-Definisi 108MP, itu pasti akan menjadi fitur yang menarik untuk penggemar fotografi dan videografi. Resolusi yang tinggi ini memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat tajam dan memukau,” ujar PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Baca Juga :  Mau Bikin Nama Free Fire Anda Unik dan Keren, Download 4 Aplikasinya Disini

Teknologi Sensor-Shift OIS

Integrasi teknologi stabilisasi gambar dari kamera SLR ke dalam TECNO CAMON 20 Premier 5G dengan Teknologi Sensor-Shift OIS memang merupakan perkembangan yang menarik.