Debut iPhone 14 Pro Ditunggu pada 7 September 2022, Ini Harganya

iPhone 14 Pro
Apple segera meluncurkan iphone 14 pro didebut global 7 September 2022. (ft:tom'sguide)

SRIWIJAYAPLUS.COM – Apple iPhone 14 Pro dijadualkan bakal melakukan debut globalnya pada 7 September 2022 secara global.

Diyakini, iPhone 14 ini bakal bersaing keras dnegan produk kompetitornya Samsung Galaxy S22 Ultra dan Google Pixel 7.

Dengan segala keunggulannya, iPhone 14 Pro jelas memberikan serangan persaingan ketat dengan Samsung Galaxy S22 Ultra dan Google Pixel 7.

Sepertinya Apple perlu membawa A-game-nya ke iPhone 14 Pro. Dan Apple tampaknya melakukan hal itu, dengan kamera utama 48MP baru yang dikabarkan dan chip A16 Bionic baru yang kuat yang mungkin tidak didapat iPhone 14 biasa. Takik yang membedakan iPhone juga bisa hilang pada model Pro.

Secara keseluruhan, perbedaan iPhone 14 vs iPhone 14 Pro bisa menjadi yang terbesar yang pernah kami lihat di tahun ini antara kedua jajaran. Inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang iPhone 14 Pro dan apa yang ingin kami lihat.

Beberapa kelebihan santer beredar bahwa iPhone 14 Pro , berdasarkan bocoran 27 Agustus 2022, ada upgrade kamera iPhone 14 Pro yang lebih sensitif.

Dapat memotret gambar pada cahaya rendah yang lebih . Kemudian rumor konektivitas satelit iPhone 14 baru saja kembali dan menunjukkan bahwa iPhone yang akan datang bisa mendapatkan komunikasi satelit.

Paten baru yang diajukan oleh Apple menunjukkan bagaimana perusahaan berpotensi melakukan tampilan tanpa lekukan pada iPhone 14 Pro.

Bocoran lainnya iPhone 14 Pro telah memberi tip pada berbagai warna baru, termasuk ungu tua yang menarik.

”Kami mungkin mendapatkan tampilan kehidupan nyata pertama kami di iPhone 14 Pro. Dan kami juga mempelajari apa yang dikatakan undangan ‘Far Out’ tentang iPhone 14. Kami telah mempelajari semua perubahan desain yang diharapkan di sekitar iPhone 14 notch; mengharapkan perubahan besar dengan iPhone 14 Pro,” seperti dikutip SriwijayaPlus.com pada jurnal di website tom’s guide edisi Minggu 28 Agustus 2022.

Baca Juga :  Update! Gak Perlu Download, Ini Daftar Game Online yang Bisa Langsung Main

Semua orang begitu menunggu luncuran ini dan bahkan yang menahan diri untuk tidak membeli ponsel dulu.  Adapun kapan ponsel bisa mulai dijual, Gurman menunjuk ke 16 September.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *