Ini 3 Hitungan Pelatih Timnas Indonesia U17 Bima Sakti Kontra Malaysia

timnas indonesia U17
Sore ini Timnas Indonesia U17 kontra dengan timnas Malaysia.

JAKARTA, SRIWIJAYAPLUS.COM – Pelatih timnas Indonesia U-17 Bima Sakti beberkan tiga skenario agar anak asuhannya lolos ke partai final. Minggu malam ini (9/10). Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Malaysia di fase kualifikasi Group B.

Indonesia unggul dua angka atas Malaysia yang berada di posisi kedua partai malam ini akan jadi penentuan nasib bagi kedua tim untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Malaysia mencatatkan poin tujuh sedangkan Timnas Indonesia memiliki poin 9 yang dikumpulkan dari tiga pertandingan.

Baca Juga :  3 Penyebab Kulit Tak Kunjung Glowing Meski Sudah Pakai Skincare Rutin

Menurut hitungan coach Bima Sakti, Timnas Indonesia harus petik poin penuh lawan Malaysia. Jika ingin mengamankan tiket ke Piala Asia U-17 2023.

Poin penuh akan memantapkan Timnas Indonesia u-17 sebagai pemegang tahta Grup Bdengan nilai sempurna yaitu 12 angka usai melakoni empat laga yang telah dilewati.

”Jika juara grup maka pastinya Indonesia punya satu tempat di final Piala Asia U-17,” kata Bima Optimis. Jika pun imbang, nanti masih bisa membuat Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Response (1)

  1. Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *