Ketua DPR RI Puan Maharani Apresiasi Program TJSL Pusri Palembang

Pusri Palembang
Puan Maharani bersama Dirut PT Pusri Palembang.

PALEMBANG, SRIWIJAYAPLUS.COM –  Sebagai perusahaan yang mengedepankan kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) memiliki program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang beragam dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini, program TJSL Pusri yaitu Bank Sampah Kebumen Gemilang Sejahtera dan Rumah BUMN Sumsel mendapatkan kunjungan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani yang melaksanakan kunjungan kerja ke PT Pusri Palembang (03/03).

Sebelumnya agenda dari Kunjungan Kerja Ketua DPR RI ini yaitu melaksanakan komunikasi dan silaturrahmi melalui Forum Dialog bersama Kelompok Tani, Kelompok Wanita Tani, Penyuluh Pertanian, Penyuluh Perikanan dan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), perwakilan karyawati Pusri dan tamu undangan lainnya, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Komplek Pusri.

Hadir langsung pada acara ini Rombongan Anggota DPR RI, Jajaran Kepala Daerah Provinsi Sumsel, Direktur Produksi PT Pupuk Indonesia (Persero), Bob Indiarto, Komisaris Pusri, Bambang Supriyambodo dan KH. Amiruddin Nahrawi, Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh, Direktur Operasi & Produksi Pusri, Filius Yuliandi, Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Tri menyampaikan Program TJSL yang dijalankan Pusri, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

Diantaranya Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PUMK) pada 6 (enam) sektor, Program TJSL Non PUMK yang meliputi Pilar Sosial dan Pilar Ekonomi.

Ketua DPR RI juga melihat langsung proses produksi pabrik dan gudang pupuk, gina melihat ketersediaan stok pupuk Pusri dan dilanjutkan dengan meninjau Rumah BUMN Sumsel.

Baca Juga :  Simak Besaran UMP di Sumsel Berdasarkan Rumus Baru di Permanaker 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *