Kupu-kupu Malam Episode 7B, Raffi dan Laura Pergi dan Melakukan Adegan Panas

SRIWIJAYAPLUS.COM – Dalam episode 7B ini Raffi dan Laura bakal sama-sama memilih pergi dan melakukan adegan panas karena persoalan perasaan masing-masing.

Raffi kecewa karena mengetahui bahwa Laura pernah berhubungan badan dengan ayahnya Arif Digantara sedangkan Laura memilih pergi untuk melupakan Raffi dan bayangan masa kelamnya dahulu.

Web series Kupu Kupu Malam telah memasuki episode 7 B dan akan tayang pada Sabtu 24 Desember 2022 di WeTV. Berikut ini sinopsis Kupu Kupu Malam Episode 7 B.

Pada episode lalu, Laura membuka rahasianya kepada Raffi melalui surat yang diselipkan ke dalam jaket Raffi, Laura mengaku ia adalah mantan PSK.

Baca Juga :  Cek Segera, BSU 2022 Kembali Cair di Akhir Desember Ini

Arif Dirgantara sendiri sudah rela membayar Laura agar ia bisa menjauhi anaknya tersebut. Raffi yang membaca surat dari Laura masih belum percaya bahwa kekasihnya adalah mantan PSK.

Laura pun kabur ke luar kota tanpa sepengetahuan Raffi dan teman-temannya. Sebab, ia dalam masalah besar karena Mami Rachel memburu Laura agar balik ke klubnya itu.

Ia pun memilih mencari tahu lebih apakah pengakuan Laura adalah sebuah kebenaran ataukah hanya alasan untuk menghindari dirinya karena hubungannya dengan Laura tidak disetujui oleh ibunya.

Raffi pun akhirnya menyewa salah satu PSK Mami Rachel, yaitu Indy. Dari keterangan Indy lah akhirnya Raffi tahu bahwa benar Laura adalah mantan PSK.

Dan yang lebih menyakitkan lagi, salah satu klien Laura adalah ayahnya Arif Digantara. Raffi pun langsung mendatangi sang ayah untuk menanyakan apakah dia pernah menyewa Laura?

Baca Juga :  Avatar 2: "The Way of Water" segera tayang di bioskop

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *