Lama Menghilang, Syahrini dan Reino Barack Diterpa Isu Tak Sedap

Syahrini dan Reino Barack.
Isu cerai Syahrini dan Reino Barack.(ft:Instagram)

SRIWIJAYAPLUS. COM – Lama menghilang dan tak terdengar kabar, tiba tiba couple goals Syahrini dan Reino Barack diterpa kabar tak sedap.

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sedang panas. Diduga penyebabnya belum hadir-hadirnya momongan di tengah keluarga kecil mereka.

Namun keduanya hingga berita ini diturunkan belum memberikan komentar apapun.

Seperti diketahui, tersiar kabar pasangan sensasional itu ternyata telah menjalani program kehamilan sebanyak tiga kali.

Baca Juga :  Diserang Fans Leslar, Kiky Saputri Malah Kasih Info Tipe-tipe Fans

Yaitu menjalani program bayi tabung. Sayangnya rejeki anak belum berhasil.

Seorang peramal bernama Ratu Ayu mencoba meramal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang terkena isu perceraian.

Kabar kurang mengenakan tengah menimpa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Berita panas itu dipicu karena disinyalir belum hadirnya momongan yang sudah dinanti-nantikan Syahrini dan Reino Barack.

Namun diketahui, sebelumnya pasangan sensasional ini dikabarkan sudah menjalani program kehamilan sebanyak tiga kali dengan menjalani program bayi tabung.

Bahkan beredar kabar pula, bila Syahrini dan Reino Barack pernah menjalani program kehamilan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Namun, kabarnya promil yang dilakukan Syahrini berakhir gagal hingga tiga kali.

Baca Juga :  Mesra dengan Pasha Ungu, Keisha Alvaro Anak Broken Home yang Sukses dari Kegetiran

Kali ini, seorang peramal bernama Ratu Ayu mencoba meramal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang terkena isu perceraian. Dalam ramalannya, seperti biasa kartu Tarot jadi media untuk meramal.

Dikutip dari akun @lambe_danu_official99, Sabtu (5/11/2022), Ratu Ayu meramalkan ada persoalan keuangan di rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

“Artinya disini ada permasalahan keuangan ya dan rasa ketidakpuasan dalam ekonomi. Di mana yang namanya setelah pernikahan itu seorang wanita akan mengikut suami,” kata Ratu Ayu
dikutip dari akun @lambe_danu_official99, Jumat (4/11/2022). (net/*)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *