Putri Candrawathi Usai Diperiksa di Bareskrim, Akan Melawan jika Ditahan

Putri Candrawathi

SRIWIJAYAPLUS, JAKARTA – Dalam proses penyidikan kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J,
Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis akan mengambil langkah hukum yang diatur KUHAP jika kliennya ditahan usai pemeriksaan.

“Semua langkah yang diatur dalam KUHAP, akan kami sampaikan ke penyidik,” terang Arman saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jumat (26/8/2022). Dalam kesempatan itu, Arman juga mengatakan kliennya akan menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum dimintai keterangan untuk melengkapi BAP.

“Saat ini Bu PC (Putri Candrawathi) sedang dalam pemeriksaan kesehatan dulu. Jadi Bu PC akan diperiksa kesehatannya, setelah diperiksaan kesehatan akan dilanjutkan pemeriksan BAP oleh penyidik,” terang Arman.

Baca Juga :  Daftar PPPK Guru Palembang Tahun 2022 , Ratu Dewa: 3500 Formasi Tersedia

Seperti diketahui, Putri Chandrawati tiba di Gedung Bareskrim Polri dengan menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1284 IR. Mobil tersebut memasuki area Bareskrim sekitar pukul 10.40 WIB.

Hanya saja, mobil tersebut tak berhenti di lobi Bareskrim. Para awak media yang telah menunggu sejak pagi, lantas mengejar mobil tersebut. Mobil itu justru memutar kompleks Bareskrim Polri untuk keluar melalui pintu depan.

Responses (550)

  1. best ed pills online [url=http://edpill.cheap/#]ed pills for sale[/url] natural remedies for ed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *