Tanggapan Orang Dekat Rizki Billar

SRIWIJAYAPLUS.COM – Rumah tangga Lesti dan Rizky Billar kini menjadi trending di berbagai media sosial.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti yang dilakukan oleh Rizky Billar kini beranjak ke ranah hukum. Laporan yang diajukan Lesti kepada suaminya Rizky Billar kini menjadi perbincangan warganet.

Pasalnya keduanya jarang diterpa isu miring perihal rumah tangga mereka. Namun setelah laporan yang dibuat oleh Lesti ke Polda Metro Jaya membuat publik penasaran dengan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti tersebut.

Tak hanya itu kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar membuat sahabatnya Harris Illanno Vriza bahkan angkat bicara perihal kasus keluarga Lesti dan Rizky Billar tersebut. Rizky Billar dan Harris Illanno Vriza atau yang lebih akrab dipanggil Harris Vriza ini merupakan teman dekatnya.
Hal itu membuat, seakan-akan sifat asli Rizky Billar belum sepenuhnya hilang dari dirinya.

Baca Juga :  Dari Pesan WA hingga Penis Lecet, Suami Hanum Mega Achmad Herlambang Berselingkuh dengan Adik Kelas

Dan hal tersebut membuat klaim Harris Vriza tentang perubahan diri Rizky Billar bertolak belakang dengan laporan yang dibuat oleh istrinya Lesty kejora. Bahkan Harris Vriza mengetahui tentang asal usul karier dunia Rizky Billar sampai bisa sesukses seperti sekarang.

Dalam youtube harian update, dilansir Lombok insider 1 Oktober 2022, Harris Vriza memberikan bocoran perihal perilaku suami Lesti kejora tersebut.

Harris Vriza mengatakan jika awal karier Rizky Billar merupakan orang yang memiliki sifat tempramental dan emosian.

Baca Juga :  Tak Ada Iktikad Baik, Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *