Acer Luncurkan Laptop Gaming Terbaru Predator Helios 16 dan Helios

Predator Helios 16
Predator Helios 16

SRIWIJAYAPLUS.COM – Acer resmi meluncurkan Predator Helios 16 dan Helios 18 di Indonesia dengan seri Predator Gaming, dua laptop gaming terbaru Acer yang dibekali prosesor Intel Core i9 generasi ke-13 dan dukungan kartu grafis dalam varian RTX
4080 atau RTX 4070.

“Sebagai pemain utama di industri nasional, kami menyadari permintaan laptop gaming di Indonesia terus meningkat. Oleh karena itu kami memperkenalkan Helios 16 dan Helios 18,” ujar Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia.

Andreas menambahkan bahwa laptop gaming terbaru Acer menawarkan peningkatan teknis yang luar biasa termasuk kinerja rendering, kinerja grafis, serta teknologi pendinginan.

Semua ini dapat memberikan gameplay yang lebih menyenangkan.

Baca Juga :  Mari Saling Menghormati, DPR: Hasil Sidang Isbat Jangan Dibawa ke Ranah Politik

Inovasi terdepan yang menjadikan Predator Helios 16 dan Helios 18 terbaik di kelasnya termasuk komponen baru yang kuat untuk menjaga notebook tetap dingin dan solusi termal canggih, yaitu dua kipas logam 3D AeroBlade™ generasi ke-5 yang dirancang khusus.

Selain itu, terdapat pula dukungan Vector Heat Pipe berbentuk persegi panjang untuk perpindahan panas yang lebih baik.

Dua kipas logam 3D AeroBlade™ generasi ke-5 dan Pipa Panas Vektor pada Predator Helios 16 dan Helios 18 membuat aliran udara laptop ini 55% lebih baik.

Acer juga mengemas kedua laptop gaming terbaru ini dengan thermal fluid agar distribusi panas lebih merata dan suhu CPU tetap dingin.

Baca Juga :  Resmi Diluncurkan di Indonesia, Nokia C12 Dibandrol Harga Rp1 Jutaan

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan Predator Helios 16 dan Helios 18 dengan lebih leluasa dalam jangka waktu yang lebih lama.

Peningkatan kinerja Predator Helios 16 dan Helios 18

Dukungan untuk prosesor Intel® Core™ HX generasi ke-13 yang baru melebihi efisiensi rendering, menangani objek besar yang bergerak, dan proses pengeditan yang cepat.

Predator Helios 16 dan Helios 18 menawarkan performa hingga 46% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Ya! Didukung prosesor tertanam Acer, Helios 16 dan Helio 18 memiliki jumlah core dan thread yang lebih banyak (24 core, 32 thread). Aktivitas ini dapat mempercepat waktu rendering dan mengurangi waktu editing hingga 43%.

GPU seri NVIDIA® GeForce RTX™ 40 terbaru di Predator Helios 16 dan Helios 18 menggunakan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace.

Response (1)

Comments are closed.