Mau Mudik Lebaran dengan Tenang, Cek Caranya Disini

EZVIZ H3c
EZVIZ H3c

SRIWIJAYAPLUS.COM – Bagi anda yang ingin merayakan Idul Fitri 1444 H dengan tenang saat mudik lebaran? berikut caranya agar rumah anda aman.

Kebutuhan akan keamanan perumahan semakin meningkat. Salah satunya adalah kamera pengawas luar ruangan.

Kamera keamanan luar ruangan bisa menjadi solusi yang dapat mengurangi kecemasan saat anda mudik lebaran meninggalkan rumah.

EZVIZ telah mengumumkan peluncuran produk terbarunya, yakni H3c dan HB8, salah satu inovator global dalam kategori keamanan rumah pintar.

H3c dan HB8 adalah kamera keamanan luar ruangan yang cerdas, tajam, dan canggih yang dapat memenuhi kebutuhan keamanan rumah Anda.

Baca Juga :  Acer Luncurkan Laptop Gaming Terbaru Predator Helios 16 dan Helios

“EZVIZ H3c dan HB8 adalah dua produk kami yang mengutamakan kemudahan instalasi, namun tetap menyertakan fitur canggih yang cerdas dan dapat terhubung dengan penggunanya kapan saja, di mana saja,” ujar George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ H3c: Perlindungan all-in-one yang cerdas untuk semua orang

Sesuai dengan kebutuhan pengguna, ada dua tipe dari rangkaian produk EZVIZ H3c, yaitu tipe H3c Color dan tipe H3c 2K.

EZVIZ H3c ditujukan untuk pengguna yang mencari kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, sederhana, dan terjangkau dengan performa tangguh.

Baca Juga :  Cek Disini Sekarang, Spesifikasi dan Harga OPPO Reno8 T 5G

EZVIZ H3c dirancang untuk bertahan lebih lama dan tahan segala kondisi cuaca dengan konstruksi tahan cuaca bersertifikasi IP67.

Untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan jernih, EZVIZ mendukung resolusi Full HD (1080p) dengan tipe H3c Color.

Sedangkan EZVIZ menciptakan H3c 2K dengan resolusi 4 MP (2K). Sekarang pengguna dapat melihat lebih jelas di malam hari dan bahkan dapat menerangi lingkungan sekitar, karena dua versi memiliki dua lampu sorot built-in, yang juga dapat memberikan peringatan berupa alarm.

Menggunakan teknologi kecerdasan buatan AI, kamera pengawas luar ruangan ini dapat mendeteksi keberadaan manusia dengan lebih akurat dan tepat.

Baca Juga :  Catat, Oppo A78 Kini Bakal Hadir di Indonesia

Bahkan, bisa mengenali tangan pada tipe H3c 2K. Selain itu, EZVIZ H3c terintegrasi dengan AI Voice Assistant.

Berkat dukungan mikrofon built-in, kamera pengawas luar ruangan ini juga dapat mendengar lingkungan sekitar pengguna.
Agar pengguna tetap terhubung, EZVIZ H3c Color menyertakan dua antena untuk koneksi Wi-Fi yang lebih stabil.

EZVIZ juga memiliki dukungan codec H.265, yang dapat menghemat ruang penyimpanan hingga 50%. Pengguna bisa menyimpan data menggunakan kartu memori microSD (up to 512GB) atau EZVIZ CloudPlay Storage yang lebih praktis.

EZVIZ HB8: perlindungan cerdas di mana saja hingga 360 derajat