Cek Disini Sekarang, Spesifikasi dan Harga OPPO Reno8 T 5G

OPPO Reno8 T 5G
OPPO Reno8 T 5G

SRIWIJAYAPLUS.COM – OPPO meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar smartphone kelas menengah Indonesia pada bulan Maret lalu. Memiliki konsep desain dengan tampilan melengkung, perangkat ini juga menghadirkan banyak fitur hebat lainnya dan pengalaman pengguna yang cukup menyenangkan.

OPPO ingin menekankan tidak hanya pada desainnya saja Reno8 T 5G bisa menarik perhatian para penggemar gadget Tanah Air. OPPO juga menyematkan chipset dengan performa handal dan tentunya dukungan kamera.

OPPO telah mengembangkan OPPO Reno8 T 5G dengan memperkenalkan 3D Curved Screen. Ukuran layarnya sendiri adalah 6,7 inci dengan resolusi FHD. Menariknya, OPPO juga menawarkan layar smartphone ini dengan refresh rate yang tinggi, yakni 120 Hz.

Baca Juga :  8 Jenis Asuransi untuk Kebutuhan, Pilih Sesuai dengan Kebutuhan Anda dan Keluarga

Daya tarik lainnya ada di sektor layar, OPPO mengemas Reno8 T 5G dengan bezel yang begitu tipis di sekeliling layarnya. Sementara itu, OPPO mengklaim screen-to-body ratio mencapai 93 persen untuk smartphone ini.

OPPO pun menghiasi layar ini dengan punch hole yang diletakkan di atas bagian tengah layar. Ya! Lubang punch adalah rumah dari kamera depan. Kemudian di bagian belakang terdapat tiga kamera yang dimuat dalam modul berbentuk elips.

Saat pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia, OPPO mengumumkan bahwa cover belakang Reno8 T 5G menggunakan desain OPPO Glow. Desain tersebut membuat bagian belakang Reno8 T 5G begitu elegan dengan pilihan warna hitam dan emas yang cantik. Ya! Di pasar Indonesia, OPPO memasarkan OPPO Reno8 T 5G dalam dua pilihan warna, yakni Midnight Black dan Sunrise Gold.

Teksturnya tidak begitu licin, bagian belakang smartphone ini tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari sehingga tidak mudah kotor.

Baca Juga :  Catat, Oppo A78 Kini Bakal Hadir di Indonesia

Hadir sebagai smartphone kelas menengah, OPPO tentunya berpikir untuk menawarkan yang terbaik, terutama di sektor performa. Itu sebabnya OPPO mengandalkan produksi 6nm yang direncanakan Qualcomm untuk chipset Snapdragon 695 5G.

Sekedar informasi, chipset ini memiliki prosesor octa-core dengan konfigurasi 2 x Kryo 660 Gold dengan clock 2,2 GHz dan 6 x Kryo 660 Silver dengan clock 1,7 GHz. Sementara itu, chipset ini juga terintegrasi dengan GPU Adreno 619.

Tentu saja, Snapdragon 695 5G di dalam Reno8 T 5G tidak bekerja sendirian. Chipset tersebut dibekali RAM 8 GB dan dua pilihan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

Ya! Hal ini untuk memastikan performa yang maksimal.

Responses (5)

  1. Wow, amazing blog structure! How lengthy have you been blogging
    for? you made blogging glance easy. The full
    look of your website is magnificent, let alone the content material!

    You can see similar here ecommerce

  2. whoah this weblog is magnificent i really like reading your
    articles. Keep up the great work! You already know, many people are
    hunting round for this information, you could aid them greatly.

    I saw similar here: Dobry sklep

  3. Good day! Do you know if they make any plugins to assist
    with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for
    some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Kudos! You can read similar blog here: Sklep internetowy

  4. Hello there! Do you know if they make any plugins to assist with
    Search Engine Optimization? I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords
    but I’m not seeing very good gains. If you know of any please share.
    Cheers! I saw similar text here: Backlink Portfolio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *