Vivo V25e Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Vivo V25e menawarkan harga yang lebih terjangkau

Vivo V25e menawarkan harga yang lebih terjangkau

Vivo akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya V25e hari ini, Senin (3/10), di pasar Indonesia. Handphone Android ini datang setelah V25 dan V25 Pro 5G yang hadir duluan beberapa waktu yang lalu.

Vivo V25e menjadi varian yang lebih terjangkau dibandingkan V25 dan V25 Pro 5G. Meski begitu, sejumlah fitur andalan yang ada di kedua saudaranya tetap ada di V25e, mulai dari kamera berteknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang mendukung pengambilan gambar sinematik hingga RAM yang bisa ditambah.

Baca Juga :  Jokowi Jenguk Lesti Kejora

Lewat slogan “Life is Cinematic”, vivo V25e siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan smartphone harian konsumen dengan lebih mudah, lancar, dan tetap menyenangkan.

Vivo V25e menggunakan prosesor Helio G99 dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Prosesor ini telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni.

Sedangkan kapasitas memori tersedia dalam dua varian ROM, yaitu 128GB dan 256GB. Jika masih merasa kurang, bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.

Baca Juga :  Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48, Buruan Daftar Link Dibawah Ini

Vivo V25e hadir dengan RAM 8GB masih ditambah 8GB Extended RAM. Vivo menyempurnakan kemampuan ekspansi RAM pada Vivo V25e dengan teknologi Extended RAM 3.0, sama seperti saudaranya yang lebih dulu meluncur.

Kapasitas baterai yang ditanamkan 4.500mAh Battery dengan sistem pengisian daya cepat 44W FlashCharge. Vivo menjanjikan hanya membutuhkan waktu 30 menit sampai baterai smartphone terisi hingga 58 persen.

Vivo V25e punya layar AMOLED 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz. Layarnya memberikan dynamic range luas, kontras tinggi, dan dikombinasikan dengan kecerahan tinggi, yakni 1.300 nits, tidak ada masalah ketika melihat layar Vivo V25e di bawah terik matahari.

Baca Juga :  Debut iPhone 14 Pro Ditunggu pada 7 September 2022, Ini Harganya

Dari segi desain, Vivo V25e memiliki bodi ramping sekitar 7,79 mm dan bobot yang ringan sekitar 183 gram. Smartphone ini tersedia dalam dua warna, Sunrise Gold dan Diamond Black.

Berikut harga Vivo V25e resmi di Indonesia:

Responses (720)

  1. best canadian online pharmacy [url=https://canadianinternationalpharmacy.pro/#]canadian drugs online[/url] canadian pharmacy 24

  2. Thank you for being a constant source of inspiration through your blog. Asheville is proud to support you!

  3. Thank you for being a constant source of inspiration through your blog. Asheville is proud to support you!

  4. Your posts always leave me feeling enlightened and inspired. Thank you for sharing your knowledge with us. Asheville sends its love!