Ratu Dewa: Atasi Permasalahan Infrastruktur Butuh Perencanaan, Pelaksanaan, dan Pengawasan yang Ketat

Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa
Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa

PALEMBANG, SRIWIJAYAPLUS.COM – Rapat Paripurna ke-29 MP III Tahun 2023 DPRD Kota Palembang yang digelar pada hari Selasa 21 November 2023, menjadi ajang bagi juru bicara fraksi-fraksi untuk menyampaikan pandangannya terkait berbagai hal, termasuk kinerja Pemerintah Kota Palembang dan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Jawaban Pj Wako Palembang H Ratu Dewa terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Palembang dapat dikatakan cukup baik.

Jawaban tersebut menunjukkan bahwa Pj Wako Palembang memahami dan menanggapi secara serius pandangan-pandangan yang disampaikan oleh DPRD Kota Palembang.

Dalam jawabannya, Pj Wako Palembang menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kota Palembang atas pandangan-pandangannya. Pj Wako Palembang juga mengakui bahwa masih banyak permasalahan yang dihadapi oleh Kota Palembang.

Baca Juga :  Masih Menggunakan Seragam PNS, Ratu Dewa Meluncur ke TKP, Masalahpun Tuntas

Pernyataan Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, menunjukkan bahwa DPRD Kota Palembang memberikan apresiasi atas jawaban Pj Wako Palembang terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Palembang.

Namun, DPRD Kota Palembang juga berharap agar Pj Wako Palembang dapat segera menindaklanjuti berbagai hal yang telah disampaikan dalam jawabannya.

Tindak lanjut tersebut penting dilakukan agar berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Kota Palembang dapat segera diatasi. DPRD Kota Palembang siap untuk bekerja sama dengan Pj Wako Palembang untuk mewujudkan hal tersebut.

beberapa hal yang menjadi sorotan dan konsen dari fraksi DPRD Kota Palembang antara lain mengenai infrastruktur jalan, lampu jalan yang mati, saluran, dan lain sebagainya. Hal-hal tersebut menjadi perhatian DPRD Kota Palembang karena berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Korban Meninggal Gempa Cianjur Bertambah Menjadi 162 Orang

Permasalahan infrastruktur jalan di Kota Palembang memang menjadi salah satu permasalahan yang paling sering dikeluhkan oleh masyarakat.