Saat Staycation Bersama Keluarga, Ini 5 Tips Menghemat Pengeluaran

SRIWIJAYAPLUS.COM – Tak punya waktu dan biaya yang banyak? Coba opsi staycation bersama keluarga saja!

Staycation merupakan konsep liburan sederhana yang dilakukan dengan cara menetap di suatu tempat tanpa harus bepergian. Biasanya staycation dilakukan di villa ataupun hotel.

Konsep staycation sendiri sangat cocok dilakukan bagi Anda yang jenuh dan ingin segera berlibur mencari suasana baru meski waktu dan biaya yang ada sangat terbatas.

Bagi Moms yang ingin melakukan staycation bersama keluarga, berikut ini MomsMoney hadirkan tips-tips menghemat biaya. Tips ini bisa Moms terapkan saat staycation agar anggaran tak mambengkak.

Langsung saja simak beberapa tips yang dilansir dari Nava Hotel Tawangmangu, berikut ini!

Rencanakan Sedetail Mungkin

Sebelum staycation, ada baiknya Moms merencanakan segala sesuatunya secara detail, mulai dari penetapan waktu yang pas untuk keluarga, anggaran yang disediakan, hingga hotel atau villa mana yang ingin ditempati.

Dengan melakukan perencaan secara detail, maka Moms bisa lebih leluasa memilih dan menentukan semuanya sesuai dengan apa yang direncanakan.

Tetapkan Anggaran

Agar staycation berlajan lancar tanpa mengeluarkan budget berlebih, Moms bisa menetapkan anggaran secara terencana. Ini penting dilakukan untuk menghindari belanja berlebih pada barang-barang yang tak dibutuhkan agar bisa tetap hemat dengan biaya yang telah direncanakan sebelumnya.

Pilih Lokasi Strategis

Baca Juga :  Mau tahu kebiasaan buruk zodiak Cancer, Aries, dan Gemini?

Responses (731)

  1. Wow, superb blog structure! How lengthy have you been running a blog for?
    you make running a blog look easy. The overall look of your web
    site is great, let alone the content! You can see similar here sklep