Krishna Murti: Alhamdulilah, Netizen Minta Jangan Terlibat Narkoba

Brigjen Krishna Murti
Brigjen Krishna Murti

JAKARTA, SRIWIJAYAPLUS.COM – ”Alhamdulillah. Semua karena kuasa Allah SWT.” Demikian tulis Brigjen Krishna Murti di akun pribadi sosmednya 12 jam lalu, Sabtu 15 Oktober 2022.

Tulisan ini berkaitan dengan promosi yang didapat oleh pemilik jargon Turn Back Crime itu naik pangkat menjadi Irjen.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk Brigadir Jenderal Krishna Murti sebagai Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Mabes Polri.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/2224/X/KEP./2022 tertanggal 14 Oktober 2022 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu.

BACA JUGA : Krishna Murti Mantan Atasan Ferdy Sambo Bersinar Lagi Naik Pangkat Irjen

Krishna Murti ini dulu sempat diidolakan sebagian kaum hawa. Lantaran aktif bersosmed dan terkenal dengan KM quotes yang segar dan renyah.

Brigjen Krishna Murti terkenal dengan jargon Turn Back Crime dan gaya casualnya dalam bertugas. Sontak pemilik 850k follower itu mendapat ucapan selamat dari followernya.

Ada sekitar 2400 komentar netizen membanjiri akun sosmed Krishna Murti. Selain itu ada juga netizen mengatakan bahwa saat ini adalah masa bersinarnya Krishna Murti. Netizen juga mengingatkan mantan wakapolda Lampung agar berhati-hati.

Supaya lebih amanah dalam mengembang tugas. ”Selamat komandan semoga amanah. Semua orang ada masanya, semua masa ada orangnya.” tulis akun @akhmad**

”Jangan sampai terlibat narkoba pak, Bapak jenderal andalan kami,” kata akun @yyn**.

BACA JUGA: Intip Total Kekayaan Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa

Malah ada yang berkomentar meminta mantan Direskrim Polda itu menjadi Kadiv Propam Polri. ”Pak Krishna seperti bapak harus jadi kadivpropam baru,” tulis akun @sandi_**

Kasus besar yang pernah ditangani Krishna Murti yaitu terror bom bunuh diri di Sarinah, Thamrin. Kemudian kasus kopi sianida Mirna Salihin.

Baca Juga :  Sesuai Prediksi, Ini Daftar Negara yang Lolos 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022

Krishna dianggap berhasil dan berprestasi. Sejak itu, Krishna Murti terus bersinar. Dari reskrim Polda Metro Jaya, Krishna jadi Wakapolda Lampung.

Jabatan terakhir, Krishna Kepala Biro Misi Internasional (Karomisinter) di Divisi Hubinter Polri. (*)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *