Sosok Wanita Perancang Produk Apple Termasuk iPhone 14 Series

Evans Hankey, Wanita Perancang Produk Apple Termasuk iPhone 14

SRIWIJAYAPLUS.COM – Wanita itu Bernama Evans Hankey yang menjadi perancang produk dari Apple. Dia menjadi VP of Industrial Design Wanita pertama yang berada di perusahaan tersebut.

Evans Hankey ini mulai bekerja sebagai kepala design dari produk Apple dari tahun 2019 yang menggantikan seorang perancang desain perusahaan senior Jonathan Ive yang telah hengkang sebagai Chief Design Officer Apple setelah hampir 30 tahun.

Hankey telah bekerja dengan Apple selama bertahun-tahun, dan ia juga pernah bekerja bersamaan dengan Jonathan Ive pada produk seperti iPhone dan iMac dengan lebih dari 300 paten atas namanya.

Evans Hankey juga tidak bergerak sendirian, ia dibantu bersama dengan Alan Dye yang akan menjadi VP Human Interface Design, keduanya juga akan bertanggung jawab kepada Chief Operating Officer Apple Jeff Williams.

Baca Juga :  Memandikan Burung perkutut ternyata ada caranya

Mengutip dari theapplepost.com, Jonathan Ive percaya bahwa dengan tim design yang sekarang terbentuk akan bisa lebih berkembang.

“Tim pasti akan berkembang di bawah kepemimpinan Evans, Alan, dan Jeff yang luar biasa, yang telah menjadi salah satu kolaborator terdekat saya.” Kata Ive “Saya sangat percaya pada rekan-rekan desainer saya di Apple, yang tetap menjadi teman terdekat saya, dan saya berharap dapat bekerja sama dengan mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.” Tutupnya.

Terbukti terlihat dari tahun ini yang mana telah diluncurkannya perangkat iPhone 14 Series yang memukau. Seperti siapa yang menyangka bahwa Apple pada produk iPhone menyematkan 3 atau 2 jenis lensa kamera yang berbeda fungsinya.

Baca Juga :  6 Cara yang Tepat Menenangkan Bayi saat Menangis, Ibu Tak Perlu Panik

Dengan desain yang seperti itu menjadikan banyak brand lain yang terinspirasi. Ditahun ini saja perilisan iPhone 14 Series, Meskipun banyak yang menghujat dari brand competitor, mengenai desain penampilan yang tidak banyak perubahan seperti series sebelumnya.

Namun yang menjadi sorotan public ialah telah disematkannya fitur Dynamic Island.
Awalnya juga terlihat seperti poni yang menutupi seluruh permukaan layar dari iPhone 14. Tetapi jika melihat manfaat dan kegunaan yang ada pada fitur tersebut membuat semua orang tercengang. Karena inovasi terbaru yang disematkan tersebut membuat apabila ada notifikasi yang masuk terlihat menjadi mewah.

Itulah berkat salah satu sentuhan magis dari tim design perusahaan Apple dibawah kepemimpinan Evans Hankey dan Alan Dye. Selain itu juga Evans Hankey dan Alan Dye membuat desain dari Apple Watch band terlihat unik dan terus berinovasi. Sejak Apple Watch pertama hingga seri 7, tali jam yang dapat di pertukarkan telah menjadi landasan produk.

Baca Juga :  AYAM GORENG CRISPY

Semua ini dijelaskan oleh Evans Hankey, yang membedakan desain Apple Watch ialah inovasi yang dibuat oleh tim untuk tali jam harus mendukung fungsionalitas Apple Watch itu sendiri.

Dengan memastikan jam tangan yang nyaman dipakai, tidak terlalu pas dan tidak terlalu longgar saat dipakai, mengaktifkan fitur seperti pelacakan detak jantung sepanjang hari. Serta deteksi di pergelangan tangan yang memungkinkan anda menggunakan Apple Pay atau membuka kunci iPhone anda denga nyaman tanpa mengautentikasi setiap saat.

Lanjutnya ia mengklaim ini menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah pembuatan jam, yang telah Evans dan tim lakukan dengan menghilangkan semua gesper, dan bahan berlebihan yang diperlukan untuk penyesuaian ukuran. Jalinan Solo Loop memiliki arsitektur dasar yang sama, tetapi yang satu ini dibuat dengan menjalin 16.000 filamen benang polyester daur ulang di sekitar benang silicon tipis dan kemudian pemotongan laser untuk memastikan Panjang yang sesuai dengan kebutuhan. Dan kemudian Leather Link adalah yang pertama dari jenisnya. Tautan kulit terbuat dari kulit buatan tangan yang lentur dengan magnet fleksibel yang disematkan di setiap tali. (matt)

Baca Juga :  Pemula Mau Main Game Geshin Impact, Perhatikan Rekomendasi Ini Ya!

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *