Tanda Orang Kena Santet atau Pelet

SRIWIJAYAPLUS.COM – Tak dimungkiri, ilmu gaib konon bisa dikirim melalui makanan atau pun minuman yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan mantra tertentu. Biasanya ilmu gaib itu berupa santet, pelet, atau sihir. Jika Genpiple atau orang terdekat mengalami tanda seperti yang disebutkan ini, segeralah mencari pertolongan kepada orang yang tepat.

Berikut 5 tanda seseorang bisa terkena santet, pelet, atau sihir lewat makanan atau minuman seperti dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki pada Kamis (13/10/2022):

1. Ujung Ubun-ubun Sering Sakit

Orang yang terkena santet atau sihir apa pun jenisnya, biasanya akan mengalami sakit pada bagian ujung ubun-ubun, dan biasanya juga akan dibarengi dengan halusinasi. Konon, ubun-ubun sering dianggap sebagai antena, yang erat kaitannya dengan segala sesuatu yang bersifat gaib dan spiritual.

Baca Juga :  Plafon PVC, Solusi Praktis untuk Ruangan yang Kuat, Tahan Lama, dan Estetis

Orang yang terkena sihir atau santet biasanya akan terlihat gelisah, takut, cemas, bahkan seperti orang yang sedang depresi, padahal hidupnya tidak sedang dalam masalah.

2. Aroma Badan Berubah Konon, orang yang terkena santet, pelet, atau sihir, biasanya memiliki aroma badan yang berubah tidak seperti biasanya.
Hal tersebut dipercaya karena di sekitarnya terdapat makhluk astral yang hadir sebagai akibat dari ilmu gaib tersebut.

Baca Juga :  Yuk! Buruan Daftar Program Kartu Prakerja 2023 Sekarang Melalui HP

Makhluk astral yang selalu ikut dengan si korban, akan mendominasi dan menggantikan bau badan korban dengan aroma mistiknya. Jika bau badan berubah menjadi seperti bau bangkai, bercampur dengan tanah, mungkin entitas yang dipakai untuk mengganggu adalah sosok pocong.

3. Area Dada Terasa Terbakar

Biasanya, tanda area dada terasa terbakar akan muncul setelah 1 sampai dua hari seusai mengonsumsi makanan, atau pun minuman yang mengandung ilmu gaib.

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *